Iphone 8 Akan Menggunakan Layar Lengkung Milik Samsung?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Beberapa laporan mengklaim bahwa  model iphone 8 akan memilik bentuk layar lengkung  dengan teknologi sensor baru.


Beberapa sumber telah menyatakan bahwa alih-alih menggabungkan panel layar datar, Apple akan mengambil keuntungan dari high-end layar lengkung OLED . Laporan ini datang sejalan dengan kerjasama yang sebelumnya telah terjalin antara Apple dengan LG Display. LG Display tengah tertarik terhadap layar panel Lengkung OLED, dan ia mnegatakan itu adalah teknologi yang besar untuk kelas atas, termasuk Google yang yang akan menjadi client untuk perangakat masa depan.

Selain itu juga dilaporkan bahwa Apple berniat untuk menggunakan layar lengkung mirip dengan Samsung Galaxy7 Edge, dan dengan teknologi yang digunakan oelh para Android Flagship. Dikatakan bahwa Layar Iphone 8 bisa disejajarkan dengan Teknologi Layar Samsung. salah satu media di korea yanag cukup familiar telah menyatakan

"Versi OLED untuk semua Iphone  baru akan melengkung seperti Apple yang sudah memesan semua layar OLED plastik - Bukan Kaca - dari layar samsung. Samsung mampu memasok kurang lebih 100juta unit untuk layar lengkung OLED ke Apple. Iphone yang akan datang kemungkinan akan memiliki teknologi penginderaan yang baru, yang memungkinkan ponsel untuk merespon ketika pengguna menyentuh di sembarang sisi perangkat. Tapi mungkin apple tidak mengadopsi teknologi ini."

pada saat yang sama, Lee Chang-Hee, seorang profesor riset teknologi OLED di Seoul National University menyatakan keputusan samsung untuk meluncurkan layar Lipat:

"Jika samsung mengeluarkan ponsel layar lipat tahun depan, ini akan menjadi sebuah kerugian besar - bahkan volume penualan yang kecil. Sebuah perusahaan profit tidak akan menyukai keputusan seperti ini."

ketika mereka mengatakan bahwa Iphone 8 akan menjadi perangkat sama sekali baru, mereka tidak bercanda sama sekali. terlepas dari itu, kita akan terus memberi informasi tentang masalah ini, dan ya, kita merasa senang untuk melihat perngkat baru akan terlihat seperti apa.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Iphone 8 Akan Menggunakan Layar Lengkung Milik Samsung?"

Posting Komentar